gravatar

Tip's agar akun Facebook tetap aman


Semakin maju Teknologi sekarang, terutama di bidang Web semakin tinggi juga intensitas para ulah (hacker) yang tidak bertanggung jawab.
Nach,, buat teman-teman di bawah ini ada beberapa tips untuk dijadikan referensi untuk tetap menjaga hak privacy dari akun email milik teman-teman:

1. Hati-hati menyebarkan email teman-teman, karna langkah utama buat para hacker untuk mendapatkan password adalah dari email sang korban.
2. Jika teman-teman mendownload file berekstensi apapun, maka perhatikan warning dari Antivirus yang teman-teman pake, karna kemungkinan besar file tersebut menggandeng virus juga.
3. Jika teman-teman hanya sekedar iseng-iseng juga ingin mencari tip's trik cara hack Facebook dan laennya, berhati-hati pula terhadap tip's trik palsu yang biasanya meminta memasukkan alamat email korban, email teman-teman beserta password yang katanya sebagai kode aktivasi, sebaiknya teman-teman abaikan saja tip's trik yang meminta email dan password teman-teman.
4. Selalu update antivirus teman-teman.
5. Hindari mengklick "remember password" pada saat teman-teman login ke website yang teman-teman kunungi, karna virus Trojan dengar-dengar kabar baru ini sudah bisa masuk ke Database Mozilla untuk melacak password.

Ingat..!! SEMUA SISTEM PUNYA KELEMAHAN,

Artikel Terkait by Categories



Oleh Mustafa
Bagikan

.

.

MustafaRizaldi

IsLam

Tentang Islam